Heavenly Blush Greek Classic Yogurt Kental dan Creamy Banget!

Heavenly Blush Greek Classic
sumber FB Heavenly Blush

Heavenly Blush Greek Classic Yogurt Kental dan Creamy Banget! Yang suka sama yogurt mana suaranya? saya punya produk baru dari Heavenly Blush nih, namanya Heavenly Blush Greek Classic Yogurt Drink, kemasannya kotak gemuk, warna biru dan putih yang enak dilihat dan rasanya? Hmmm, cucok euuy!

Sejak saya memutuskan buat diet demi berat badan yang kembali 55 kg (FYI BB terberat saya 68 kilo dan im shooked!) saya akhirnya mengurangi makan nasi, mengurangi makanan yang digoreng-goreng dan mengurangi cemilan gurih-gurih nyoy. Saya perbanyak makan buah dan juga aneka sayuran, plus banyak-banyak mengonsumsi yogurt. 

Salah satu merk yogurt kemasan yang paling saya suka adalah Heavenly Blush, kemarin-kemarin saya juga suka banget makan Heavenly Blush TummYogurt Bar yang ada dua rasa itu, lho! yang berries sama lime, cucok banget buat ngemil di jam-jam rawan. Review Heavenly Blush TummYogurt Bar ada di blog saya yang satunya yaa...

Selain yang bar, saya juga suka yogurt drinknya. Tapi bisa dibilang jarang banget saya minum yang drinknya, bukan apa-apa sih cuman males aja karena saya lebih suka yogurt yang dicolek-colek, biar sekalian jadi saus salad gitu. Hoho. Tapi pas ke Indomaret, eh ketemu yang biru-biru ini di lemari pendingin, tanpa banyak cingcong langsung sabet aja langsung dua bijik. Yuk!




Harganya itu di Indomaret 12k kurang dikit, tapi saya lihat di internet harusnya kurang dari 10k tapi saya enggak terlalu ambil pusing ya ibuk-ibuk, wajar lah tiap daerah tiap toko beda-beda harga, daripada musti diingkig ke tempat yang harganya lebih murah? mendingan yang ada aja keleus. Ongkosnya juga udah berapa.

Per kotak ini beratnya sekitar 175ml atau 200ml ya? Lupa euy enggak saya perhatikan bener-bener, hihi. Yang jelas lumayan berbobot dan pas banget di tangan. Sedotannya pendek, agak besar dibanding sedotan buat produk olahan susu lainnya. Awal beli saya agak bingung, kenapa ini sedotannya pendek banget? Setelah itu minumannya habis, saya baru sadar kalo ternyata sedotannya bisa ditarik jadi agak panjang. Aduh katro ya saya? Habisnya, baru lihat sih sedotannya yang bisa panjang pendek begini, huhu.

sedotannya bisa ditarik jadi panjang

Persis apa yang ditulis di bagian depan kemasan, "Thick and Creamy" rupanya bukan iming-iming penjual doang, yogurtnya memang lebih kental dan creamy sekali! Seruput pertama langsung jatuh cinta deh pokoknya! Seriusan, ini enak bangettttt. Kalori per kemasan itu 170 kkal, jadi cocok buat ngemil, atau mungkin makan siang sama sebutir apel atau semangka. Enak deh!

Itulah review saya tentang Heavenly Blush Greek Classic Yogurt Kental dan Creamy Banget! Untuk yang satu ini saya terus-terusan repurchase karena memang enak banget dan saya doyan. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa baca juga artikel lainnya ya, misalnya saja Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai.

Komentar

  1. Nggak beda jauh sama tumm yogurt berarti ya harganya teh hihi. Duh, kok aku jadi salah fokus sama sedotan yang bisa panjang pendek. Penasaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa Frisian Flag Coconut Delight itu Juara Banget!

Pengalaman Nyobain Indofood Buburia Rasa Ayam Kampung

Review Menu Baru McD Apple Pie dan Harganya yang Cuma Sepuluh Ribu